Sabtu, 09 April 2011

Pasuruan, 9 April 2011

Hari sabtu yang indah. Pertamakalinya ke penanjakan lewat tosari. Meskipun sayangnya udara berkabut dan gerimis, aku menikmatinya. Itu siang tadi. Sekarang aku duduk di warnet diserang kebosanan yang hampir terlalu dahsyat.
Aku cemas, kurang motivasi, kesepian, entah apalagi yang harus kuperbuat…
Hidupku seolah-olah silih berganti dilewati kegembiraan dan kebosanan, optimisme dan rasa takut.
Berpikir lebih lama membuat hidupku terasa menjadi lebih gelap. Yang ku inginkan sekarang adalah menerima diriku apa adanya, menghapus bayangan-bayangan gelap dan menakutkan, dan mencoba mengerti lebih jauh, berhenti membuat rencana-rencana dan menyelesaikan pekerjaanku.
Sampai di mana aku, pertanyaan yang berseling dengan pertanyaan-pertanyaan meresahkan seperti kapan aku berkeluarga, seberapa tidak siap mentalku untuk itu, dan lain-lain dan lain-lain.
Saat aku jenuh dengan keadaan sekarang, pikiran tentang apa yang akan kulakukan besok begitu menggoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar